Publikasikan Gambar Dengan Blogging Foto

Seberapa populerkah blogging saat ini? Bayangkan saja berbagai inovasi yang dibuat dari blog biasa yang berisi alfabet dan angka murni. Sebelumnya, Anda hanya menggambarkan penampilan bayi perempuan Anda kepada kakek-neneknya di rumah melalui kata-kata. Tapi sekarang, mereka benar-benar dapat melihat senyum cucu baru mereka melalui fitur baru Web log-blogging foto!

Apa itu blogging foto, dan apa bedanya dengan blog biasa yang Anda unggah ke situs Anda? Sebenarnya, itu masih sebuah blog. Satu-satunya perbedaan adalah, seperti namanya, adalah dominasi foto penulis daripada isi teks biasa. Sangat dominan dalam arti bahwa foto-foto yang termasuk dalam blog sekarang menjadi subjek utama. Teks dimasukkan sebagai kaki tangan dan digunakan sebagai keterangan untuk foto yang disertakan.

Blogging foto dimulai dari penggunaan gambar pribadi atau galeri foto. Ketika blog muncul, bersama dengan sistem yang memungkinkan blogging, analis komputer yang berbeda tiba-tiba muncul ide untuk mempersonalisasikan blogging lebih lanjut dengan memungkinkan blogger untuk mempublikasikan gambar mereka ke situs mereka dalam urutan kronologis. Itu menambahkan pendekatan segar dan unik yang bertentangan dengan galeri statis.

Entri Photoblog biasanya diposting secara teratur. Posting biasanya dicap waktu dan tercantum dalam urutan kronologis dengan foto yang diunggah terbaru (perhatikan bahwa Anda dapat memposting lebih dari satu foto di satu blog) yang ditampilkan pertama kali di halaman utama blog. Entri yang lebih lama dapat diakses melalui tautan. Dengan demikian, ini memungkinkan pengunjung Anda untuk menavigasi ke belakang dan ke depan dalam urutan kronologis melalui gambar-gambar photoblog.

Blogging foto juga memiliki arsip yang tersedia dan sering dibagi berdasarkan bulan atau kategori. Ini juga memungkinkan pengunjung Anda untuk meninggalkan komentar mereka yang terkait dengan entri tertentu. Seringkali pengunjung meninggalkan tautan dalam komentar mereka yang menghubungkan kembali ke situs mereka. Dengan demikian, itu menciptakan komunitas blogging dengan Anda dan pengunjung Anda dapat berkomunikasi satu sama lain melalui tautan situs.

Blogging foto menggunakan sistem manajemen konten (CMS) yang biasanya memberi Anda situs web tertentu yang memfasilitasi pembuatan dan pengelolaan posting serta mengunggah gambar. Biasanya memberikan halaman web berdasarkan informasi yang Anda masukkan.

Baca juga : Publikasikan Gambar Dengan Blogging Foto

CMS blogging yang ada sekarang dimodifikasi dan sekarang menggunakan add-on atau plug-in (dan kadang-kadang penulisan ulang kode inti) untuk memfasilitasi transisi dari blogging biasa ke blogging foto.

Berikut ini adalah ringkasan fitur blogging foto:

  • Blogging seluler, yang memungkinkan Anda memfasilitasi pembuatan blog foto melalui telepon seluler dan mengunggahnya ke situs Anda.
  • Teks, di mana Anda dapat memberikan deskripsi teks dari gambar yang Anda unggah.
  • Menambahkan entri di masa lalu, di mana Anda dapat menambahkan entri baru ke blog sebelumnya yang telah Anda buat.
  • Pengarsipan, di mana secara otomatis menyimpan semua entri Anda. Pengunjung juga dapat memperoleh akses dari entri blog sebelumnya melalui fitur ini.
  • Komentar, di mana pengunjung Anda dapat memposting pemikiran dan sudut pandang mereka sehubungan dengan blog foto Anda.
  • Tautan tempat pengunjung Anda dapat pergi bersama dengan komentar mereka.
  • Profil, tempat Anda dapat memasukkan detail pribadi yang berbeda tentang diri Anda sebagai penulis blog foto.

Dengan blogging foto, kini Anda dapat menampilkan ke seluruh dunia apa yang Anda dapatkan. Selamat ngeblog!